Gelar Patroli KRYD, Polsek Gunung Putri Amankan Ratusan Botol Miras

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Sebagai upaya menjaga kondusifitas saat bulan Suci Ramadhan Polsek Gunung Putri Polres Bogor Polda Jabar gelar Patroli KRYD. Yang mana lokasi yang menjadi sasaran kegiatan patroli tersebut ialah ruko yang menjual miras di kawasan Acropolis desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Pada Senin 10 April 2022.

Dari kegiatan patroli tersebut Polsek Gunung Putri Polres Bogor berhasil mengamankan ratusan botol miras di atas 40% dari berbgai merk. (11/4/2023)

Kapolsek Gunung Putri Polres Bogor Kompol Bayu Tri Nugraha, SE,.S.I.K,.M.M mengatakan bahwa ratusan botol miras yang berhasil kita amankan ini langsung kita lakukan penyitaan dan kita bawa ke mapolsek gunung putri. Kegiatan ini sendiri merupakan upaya kami memelihara keamanan dan ketertiban di tengah bulan suci Ramadhan ini. Jelasnya.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas di wilayahnya dengan mengisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Jauhi kegiatan-kegiatan yang berdampak buruk bagi diri sendiri dan orang lain,”ungkapnya.

(Red) Sumber Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *