Apel Besar Gabungan TNI Polri Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas Wilayah Kabupaten Bogor

POLRES BOGOR – MEDIAPOLRINEWS. Dalam Rangka Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 Yang akan Datang. Polres Bogor Laksanakan Apel Besar Gabungan TNI – Polri Yang Bertempat Di Lapangan Apel Mako Polres Bogor. (13/11/2023)

Dalam Apel Besar Gabungan TNI – Polri tersebut Yang Mana Di ikutti Dandim 0621 beserta Personel Kodim 0621, DanSat Brimob Den B Cipanas, Para Kapolsek Jajaran Polres Bogor dan Danaramil Sekabupaten Bogor, Dan Seluruh Personil Polres Bogor dan Polsek Jajaran.

Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara Selaku Pimpinan Apel Yang Langsung Di Dampingi Oleh Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K, dalam jalannya apel gabungan tersebut Dandim 0621 mengatakan ini adalah apel kesiapan personel TNI – Polri sebagai Pengecekan Kesiapan merupakan kekuatan Sepersepuluh yang ada di Wilayah Kabupaten Bogor, sebagai Garda terdepan Pengamanan Jelang Pemilu 2024 yang akan datang, dan untuk menekankan kepada seluruh anggota TNI dan Polri agar bisa berkolaborasi dengan baik dalam menghadapi pesta Demokrasi Pilpres Dan Pileg Tahun 2024 Yang akan Datang.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K pun mengatakan bahwa saat ini antara Polres Bogor Dan Kodim 0621 adalah saudara sedarah, dimana antara TNI dan Polri bersatu untuk menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 Khususnya Di Wilayah Kabupaten Bogor.

ini adalah apel kesiapan personel guna mengecek personel TNI dan Polri dimana ini merupakan Kesiap Siagaan kekuatan Sepersepuluh yang ada di Wilayah Kabupaten Bogor, dan untuk menekankan kepada seluruh anggota TNI dan Polri agar bisa berkolaborasi dengan baik dalam menghadapi pesta Demokrasi Pilpres Dan Pileg Tahun 2024 Yang akan Datang.

Dan Kapolres Bogor Menegaskan Apabila ada orang atau suatu kelompok manapun yang mencoba mengganggu jalannya ketertiban dalam rangka pemilu Presiden Dan Legislatif TA 2024, Kapolres Bogor AKBP Rio Mengatakan, ” Perintah saya (Kapolres Bogor) Bersama Dandim 0621, Saya Tidak Mentolerir Tangkap dan proses sesuai hukum yang berlaku dan apabila melawan kita akan memberikan tindakan tegas terukur dan Saya Ulangi Kembali “Tangkap Dan Proses”

Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor agar melaksanakan Pesta Demokrasi 2024 dengan tertib tidak mudah langsung terprovokasi menerima berita ataupun informasi Hoax yang belum tentu benar, dan selalu cek langsung atas kebenarannya agar menciptakan situasi Pemilu yang aman, damai Dan Kondusif, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas 2023-2024 di Wilayah Kabupaten Bogor.

Laporan Jurnalis – Sobi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *