Antusiasme warga dan kepemudaan di malam puncak acara HUT RI ke 78

Depok MEDIAPOLRINEWS – kepemudaan dan warga desa Leuwinanggung Serta Karang Taruna RW 09 Kel.Leuwinanggung Tapos, menyelenggarakan malam puncak acara HUT RI ke 78 dan KARANG TARUNA 09 FEST yang di selenggarakan di Jl.Kramat 3 kp.Leuwinanggung RT/01 RW/09 Kecamatan Tapos Kota Depok, Minggu (10/9).

Peringatan HUT RI KE 78 dan KARANG TARUNA 09 FEST terbilang sangat meriah dan spesial, karena di hadiri segenap perangkat desa dan tokoh masyarakat, partisipasi dari pemuda dan pemudi setempat juga patut di apresiasi, menampilkan kreasi seni yang mengesankan dan patut di acungi jempol.

Acara malam puncak HUT RI KE 78 dan KARANG TARUNA 09 FEST ini dimulai dengan pembacaan doa dan sambutan dari Ketua Karang Taruna kak Asdian Syahid, yang kemudian menampilkan kreasi seni dari pemuda dan pemudi setempat.

Acara berjalan secara lancar dan meriah sampai dengan selesai

Harapan bapak Atin Sumantri sebagai ketua RW 09,” semoga karang taruna berkembang lebih baik lagi dan tentu nya bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak” khusus nya untuk kepemudaan desa Leuwinanggung. ujar nya.

Sementara itu harapan dari kak Nasrudin selaku wakil ketua Karang Taruna “ Sebagai motivasi dan juga untuk pemerintah agar lebih memperhatikan untuk mengangkat lagi anak muda nya”, ungkap kak Nasrudin, saat di wawancara awak media.

Laporan Jurnalis – Sobi Irawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *