Anggota Reskrim Polsek Nanggung Polres Bogor sampaikan Harkamtibmas Ke Pasar TOHAGA Nanggung Kab. Bogor

MEDIAPOLRINEWS, POLRES BOGOR – Guna untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas di daerah Hukum Polsek Nanggung Polres Bogor anggota Reskrim melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang ke Pasar TOHAGA NANGGUNG dan sosialisasi Peredaran uang Palsu dan Copet dan kejahatan lainnya kepada pengunjung pasar TOHAGA NANGGUNG.

Seperti yang dilakukan Personil Reskrim AIPDA DAUD HERMAWAN, S.T melaksanakan sambang Kring Serse ke Pasar TOHAGA NANGGUNG Desa Nanggung Kecamatan Nanggun Kabupaten Bogor, pada hari Sabtu (12/08/2023).

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP RIO WAHYU ANGGORO S.H, S.IK., Anggota Reskrim Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga Kondusifitas diwilayahnya masing-masing.

Dalam sambang dan Sosialisasi tersebut, AIPDA DAUD HERMAWAN, S.T menyampaikan himbauan dan mengajak Warga Masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas, senantiasa menjaga kerukunan antar warga dan Bila mana ada informasi tentang Peredaran uang palsu atau copet segera melaporkan bila ada hal – hal yang menonjol sesegera mungkin melaporkan polsek atau polres terdekat

AIPDA DAUD HERMAWAN, S.T juga menghimbau untuk tidak mudah percaya terhadap berita yang belum jelas kebenarannya (berita Hoax) dan hindari Paham Radikalisme maupun Intoleran yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan warga.

“Bijak juga dalam menggunakan Medsos, jangan mudah percaya terhadap berita Hoax,” himbaunya”,Ujar anggota Reskrim Polsek Nanggung Polres Bogor AIPDA DAUD HERMAWAN, S.T.

Laporan Jurnalist Iwan Setiawan.

Sumber Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *