Waspada! Begal Berkeliaran Di Jalan Cikuda Wanaherang Aksinya Terekam CCTV, Polisi Langsung Olah TKP

Mediapolrinews.com, BOGOR – Aksi 5 pelaku begal terekam CCTV rumah warga, Dalam vidio tersebut telah terjadi pembegalan oleh 5 pelaku dengan berkendara 2 sepeda motor.

Kejadian itu pada pukul 04:00 Wib dini hari, di kampung Cikuda, RT 1 RW 05 Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Kamis, (15/12/2022).

Rizki selaku pelapor menjelaskan, kejadian berawal ketika korban ingin pulang berbelanja dari pasar Cileungsi, ketika itu korban melintas di jalan Cikuda, “korban sedang berkendara ada 2 motor yang berboncengan yang mengacungkan senjata tajam berupa cerulit, lalu korban berhenti di salah satu toko keramik di kampung Cikuda,”terangnya

Lanjut kata dia, “Setelah berhenti akibat di acungkan senjata tajam berupa cerulit, serentak para pelaku yang berjumlah 5 orang langsung merampas kendaraan bermotor honda vario yang bernopol F 3857 FFI.”Ungkapnya

Tak hanya itu, para pelakupun melayangkan senjata tajam ke bagian badan belakang korban, sehingga mengakibatkan luka robek di bagian punggung korban.

Dengan adanya kejadian tersebut, Kapolsek Gunung putri, Kompol Bayu Tri Nugraha langsung menginstruksikan kepada Reskrim dan Bhabinkamtibmas untuk mengolah TKP dan meminta keterangan dari para saksi dan korban.

Selanjutnya Kompol Bayu Tri Nugraha, menghimbau kepada Warga Kp. Cikuda, Desa Wanaherang khusus kepada para RT untuk kembali mengaktifkan Ronda di wilayah Kp. Cikuda Desa Wanaherang.

Dengan adanya kejadian tersebut pula, pihak kepolisian sektor Gunung putri meminta bukti rekaman CCTV kepada warga yang memiliki CCTV, dan pihak kepolisian sektor Gunung putri akan mendalami kasus pembegalan yang terjadi di Kp Cikuda dini hari itu.

Selanjutnya, Babinkantibmas pun memasang banner himbauan kepada para masyarakat untuk selalu mewaspadai segala kejahatan yang terjadi di area rawan.

(Iwn/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *