Viral Aksi Penumpang Grab Tidak Mau Bayar di Ciawi Bogor, Akhirnya di Selesaikan Secara Musyawarah

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Viral seorang penumpang grab tidak mau membayar tarif usai menaiki sebuah grab car yang di pesan dari jakarta menuju ciawi kabupaten Bogor, yang mana kejadian tersebut terjadi pada minggu 30 April 2023

Dalam vidio yang beredar di media sosial tersebut bertuliskan sebuah keterangan bahwa penumpang menolak membayar saat di tagih membayar grab car yang iya tumpangi.

Yang mana terlihat penumpang berambut pendek yang mengenakan jaket hitam, celana panjang serta beranting di kedua kupingnya itu berjalan ke arah pedagang kaki lima. 

Terkait permasalahan tersebut saat ini telah di tangani polsek Ciawi Polres Bogor, yang mana kedua belah pihak pun saling meminta maaf perihal kejadian tersebut dan berakhir secara baik-baik

Kapolsek Ciawi Polres Bogor, Kompol Agus Hidayat S.H,MH mengatakan bahwa permasalahan antara sopir grab dan penumpangnya itu sudah diselesaikan di mapolsek Ciawi pada Minggu hari itu juga kejadian, kedua belah pihak sudah kita pertemukan dan telah saling memaafkan. Jadi hanya terjadi kesalahpahaman saja antara keduanya soal pembayaran ongkos grab tersebut”, ungkapnya.

Laporan Jurnalist Djajat

Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *