TPK Akui Pembangunan Infrastruktur Di Sukaraharja Belum Pasang Papan Informasi

CIANJUR, MEDIAPOLRINEWS | Pembangunan infrastruktur dari dana desa tahap 1 anggaran tahun 2023 di Kampung Cisarua RT 01/04 Tanjakan Sawo Desa Sukaraharja,kecamatan kadupandak,jadi sorotan masyarakat.

Pasalnya,pembangunan yang sudah berjalan tersebut tidak dipasang papan informasi, sehingga masyarakat bertanya-tanya, berapa biaya dan dari mana sumber nya.

Memang benar di lokasi pembangunan belum terpasang papan informasi dan itu Kelalayan saya,tapi bukan karena sengaja tidak di pasang karena kondisi aja.

Sebelumnya papan informasi sudah di buat cuma belum di ambil masalahnya jalan penghubung desa Sukaraharja wargasari ada pengerjaan jadi ke tutup total,tapi besok mah papan informasi sudah bisa di pasang,”ungkap Dede tim pelaksana kegiatan

Sebelumnya,disampaikan warga Desa Sukaraharja, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur yang meminta identitasnya diinisialkan, DN.

Menurut DN, pembangunan infrastruktur di Kampung Cisarua RT 01/04 Tanjakan Sawo tidak transparan terhadap masyarakat dan dikerjakan tidak dengan aturan pemerintah sesuai juklak-juknis.

“Setahu saya papan informasi  seharusnya ada di lokasi pembangunan sebelum pekerjaan dimulai. Namun ini tidak ada terpasang. Dan sampai sekarang saya masih bertanya pembangunan infrastruktur itu menggunakan dana dari mana,” ungkap DN.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *