Sinergitas yang Solid Personil Polsek PMK Fan Personil Koramil 1203-08/PMK Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Kedepannya.

Pulau Maya – MEDIAPOLRINEWS. Kolaborasi yang solid antara Personil Polsek PMK Bersama Personil Koramil 1203-08/PMK menjadi peran utama dalam menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di Wilayah Hukum Kecamatan Pulau Maya.

TNI-Polri ini terlihat aktif dalam menjalankan tugas mereka dengan Besinergi untuk Menciptakan Kamtibmas di Pulau Maya, pada Selasa (20/9/2023), sekira pukul 13.41 Wib.

Dari kunjungan Personil Polsek PMK Ke Koramil 1203-08/PMK, terlihat bahwa silaturahmi adalah kunci utama untuk menjalin kerjasama yang baik, sehingga pada saat pelaksaan tugas di lapangan akan merasa lebih ringan ketika mendapat suatu kendala pada saat pelaksanaan tugas.

Briptu Sunardi Bhabinkamtibmas Polsek PMK Kami berusaha hadir dan terlibat aktif Menjaga Kamtibmas di Kec.Pulau Maya. Sinergi antara kepolisian dan TNI sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa ini, ucap Briptu Sunardi.

SERDA M.holik juga menekankan pentingnya kerjasama dan komunikasi antara TNI-POLRI. “Kami ingin menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga di Desa Binaan. Oleh karena itu, kami selalu menjaga Sinergi dan silaturahmi sehingga mudah membantu dalam menyelesaikan permasalahan yang ada, jelasnya.

Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K, Melalui Kapolsek Pulau Maya Karimata IPDA SR Sembiring mengatakan, peningkatan sinergitas antara aparat keamanan merupakan upaya untuk menjaga Kamtibmas yang Kondusif Aman, diwilayah Kecamatan Pulau Maya Karimata, serta memperkuat ikatan sosial di Wilayah Hukum Koramil maupun Polsek.

TNI-Polri, dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan terus bekerja sama dalam mewujudkan pembangunan keamanan yang berkelanjutan dan merata di setiap desa binaannya, kata IPDA SR Sembiring.

(Red – Polri News)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *