Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Desa Nanggung dan Bhabinsa Desa Nanggung Sambang Tokoh Masyarakat.

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Sinergitas antara TNI – Polri dan Masyarakat seperti halnya dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda maupun Warga Masyarakat itu sendiri sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Dalam rangka menjalin Soliditas TNI – Polri dan Masyarakat perlunya komunikasi dan silaturahmi diantara keduanya, seperti yang dilakukan Anggota Polsek Nanggung Polres Bogor bersama Koramil Nanggung yang terus melakukan komunikasi ke seluruh elemen Masyarakat di wilayah Desa Nanggung Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, Selasa 02 Mei 2023.

Dalam kunjungannya itu, Anggota Polsek Nanggung dan Anggota Koramil menyampaikan berbagai pesan Kamtibmas guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, yakni adanya peran serta dari Masyarakat itu sendiri.

Kapolsek Nanggung Polres Bogor AKP Jonny Handoko mengatakan bahwa hadirnya Perosnil TNI – Polri di tengah-tengah Masyarakat ini di harapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat. Selain itu juga sebagi wujud nyata Sinergitas antara TNI- Polri di Wilayah Nanggung ini”, ungkapnya.

Laporan Jurnalist Djajat S

Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *