Seorang Anak Yang Hanyut di Sungai Ciliwung Bogor Berhasil di Temukan

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Pencarian korban hanyut di aliran sungai Ciliwung desa Pondok rajeg Cibinong, Kabupaten Bogor terhadap seorang anak berinisial A (9) tahun yang di lakukan tim gabungan dari Polsek Cibinong Polres Bogor, Basarnas Kabupaten Bogor, Basarnas Pusat, PMI Kabupaten Bogor, Relawan dan Masyrakat kahirnya membuahkan hasil.

Korban yang hanyut terbawa arus pada Sabtu sore 18 Juni 2023 kemarin, berhasil di temukan tim gabungan pada minggu pagi 19 Juni 2023 di jembatan oren kampung kebon duren khotib Depok, yang mana korban di temukan dalam kondisi telah meninggal dunia.

Kapolsek Cibinong Polres Bogor AKP Waluyo S.H,.M.H mengtakan bahwa pencarian yang di lakukan sejak kemarin akhirnya membuahkan hasil pada hari ini, Korban A (9) di temukan berjarak 2 kilometer dari lokasi awal kejadian.

Dari hasil pemeriksaan tidak di temukannya ada luka pada tubuh korban. jasad korban sendiri langsung kita bawa kerumah korban dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan”, ungkap Kapolsek Cibinong Polres Bogor AKP Waluyo.

Laporan Jurnalist Biro Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *