Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti Membantu Prosesi Pemakaman Salah Satu Masyarakat Meninggal Dunia

SENANNING, MEDIAPOLRINEWS – Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti membantu prosesi pemakaman salah satu masyarakat yang meninggal Di Senanning, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (03/07/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk empati Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti kepada keluarga yang ditinggal, oleh karena itu Pos Kout Satgas Pamtas RI – Malaysia berinisiatif untuk meringankan beban keluarga almarhum dengan membantu prosesi pemakamannya.

Adapun yang meninggal yakni mendiang Asni ( 62 ) penyebab dari kepergiannya yakni mengalami sakit yang sudah lama dideritanya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wadansatgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti dengan dibantu beberapa anggota, meskipun terdapat keterbatasan yakni jarak yang jauh dari Pos, hal tersebut tidak menyurutkan niat tulus Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti untuk membantu masyarakat perbatasan.

“Setelah mendengar kabar bahwa ada yang meninggal Di Desa Kalimao, kami segera menyiapkan seluruh personel dan perlengkapan untuk melayat serta membantu prosesi pemakaman, hal ini sudah merupakan kewajiban kami untuk membantu masyarakat terutama yang sedang mengalami kesulitan,” Ungkap Wadansatgas.

“Saya selaku keluarga dari mendiang Asni, mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian serta partisipasi dari bapak-bapak TNI, kami tidak bisa membalas dengan memberikan apapun tetapi semoga kelak tuhan yang membalas kebaikan bapak-bapak,” Ungkap Tobisa.

(Linda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *