Sambut Kepulangan 36 Jamaah Tim Alfiqtour Kawal di Bandara Soekarno Hatta

Jakarta ( Alfiqtour ) — Jemaah Alfiqtour yang sudah menyelesaikan seluruh rangkaian perjalanan dan ibadah umrahnya sejak keberangkatan Senin, (28/08), kembali ke Tanah Air hari ini Selasa, (05/08).

Direktur PT Akmalusya Fiqoh ( Alfiqtour ) H Engkus Kusnadi mengatakan bahwa proses kepulangan sejauh ini berjalan lancar.

“Sampai hari ini, jam 15.00 Waktu Arab Saudi (WAS), sementara tercatat ada 36 jemaah umrah Indonesia yang kembali ke Tanah Air. Sejak dibukanya perjalanan umroh pasca musim haji kami Alfiqtour sudah memberangkatkan 2 kali ditanggal 8 dan 28 agustus 2023,

Menurut H Engkus, Jamaah kali ini menggunakan program awal musim Bintang 5 Hotel Safwa Orchid dimekkah dan Dar Al Naeem di Madinah selama 09 hari dengan pesawat Saudia airline, kami Alfiqtour(red) selalu memberikan pelayan yang terbaik bagi tamu tamu Allah karna kami memiliki standar pelayanan ( SOP ) sesuai anjuran pemerintah dan Sunnah ” ucapnya.

“Sore ini insyaAllah , pukul 17.30 WIb jamaah akan tiba di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng dengan jumlah 36 jemaah,” Ditanya soal program H Engkus mengatakan ” kami selalu membuat program perjalanan yang disesuaikan dengan permintaan dari para agency nya/marketing, yah tergantung permintaan dari para jamaahnya, bisa kami buatkan umroh promo, umroh reguler atau umroh plus” lanjutnya.

H.Engkus menambahkan, Tim kami (Alfiqtour) sejak kemarin terus berupaya memfasilitasi proses kepulangan jemaah umrah yang dijadwalkan kembali ke Tanah Air setelah menyelesaikan ibadah umrah. ” Baik tim yang berada di Saudia atau yang berada di Indonesia untuk mengetahui jamaah yang melakukan check in / berangkat melalui Bandara Jeddah, Saudia, karna kami memiliki Staff yang ditugaskan juga di KSA dan berkerjasama dengan perusahaan /muassasah Asror Garabiah di KSA ” jelasnya.

Disamping sebagai penyelenggara perjalanan umroh kami juga melayani Jasa Booking Tiket dan Hotel wholeseller , Apply Visa, Handling Bandara, tukasnya menutup pembicaraan (ubay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *