Sambut Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, Polres Bogor Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres Bogor menggelar kegiatan sosial donor darah yang mana dalam kegaitan tersebut di ikuti oleh Bhayangkari, TNI, BPBD, Damkar, Sat Pol PP dan Personil Anggota Polres Bogor Polda Jabar Langsung Dan Polsek Jajaran Polres Bogor Polda Jabar di aula Sanika Satyawada Polres Bogor, Pada Jum’at 16 Juni 2023.

Dalam kegiatan tersebut seluruh peserta donor darah pun terlebih dahulu melakukan registrasi hingga pemeriksaan tensi darah terlebih dahulu hingga di perbolehkan atau tidaknya mendonorkan darahnya di periksa langsung oleh Dokter dari PMI Kabupaten Bogor, dan data Jumlah total sebanyak 250 peserta yang terlibat dalam kegiatan donor darah tersebut.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H.,S.I.K.,M.H Mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah ini merupakan wujud nyata Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, yang mana kegiatan sosial donor darah ini sendiri merupakan kegiatan rutin yang selalu kita gelar setiap tahunnya dan pada momen – momen peringatan Polri dan Nasional lainnya.

Selain itu juga kegiatan Ini merupakan sebagai wujud sinergitas antara instansi lain seperti TNI – Polri, BPBD, Damkar dan Sat Pol PP, yang sama – sama dalam mendukung membantu pelayanan terhadap masyarakat dan saat ini pun wadah dimana dengan Mengelar Bakhti Sosial Donor Darah ini diarahkan bagi masyaramat yang membutuhkan donor darah, mudah – mudah kegiatan ini bermanfaat untuk menolong membantu masyarakat banyak”, ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Laporan Jurnalist Teguh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *