Rumah Warga Alami Kerusakan Akibat Tertimpa Pohon Tumbang, Bhabinkamtibmas Polsek Cibinong Polres Bogor Lakukan Penanganan

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Hujan deras dan angin kencang yang terjadi di wilayah Kec. Cibinong Kab. Bogor, pada Senin, 19 Juni 2023, mengakibatkan 1 (satu) rumah warga tertimpa pohon tumbang hingga alami kerusakan.

Akibat kejadian tersebut rumah warga milik Yoyon Matronih, 54th, wiraswasta, warga Kp. Kaumpandak RT.01/02 Kel. Karadenan Kec. Cibinong Kab. Bogor mengalami kerusakan. dan di taksir mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah.

Bhabinkamtibmas dari Polsek Cibinong Polres Bogor bersama warga dan dinas terkait yang datang ke lokasi kejadian pun langsung melakukan upaya penanganan.

Kapolsek Cibinong AKP Waluyo, SH,MH mengataka bahwa terkait kejadian pohon tumbang yang menimpa rumah warga akibat hujan deras dan angin kencang yang terjadi pada hari Senin, 19 Juni 2023 sekira jam 15.00 wib yang menimpa rumah warga di Kp. Kaum Pandak RT.01/02 Kel.Karadenan tersebut tidak sampai menelan korban jiwa, hanya saja menyebabkan kerugian materil bagi pemilik pemilik rumah.

Terkait penanganan terhadap kejadian tersebut kami pun telah berkoordinasi dengan pihak terkait dalam hal ini BPBD Kab. Bogor untuk melakukan penanganan lebih lanjut kepada korban, ungkap Kapolsek Cibinong AKP Waluyo, SH,MH.

Laporan Jurnalist Suherman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *