Respon Cepat Kepolisian Berhasil Menggagalkan Rencana Para Remaja Diduga Akan Melakukan Tawuran Di Kabupaten Bogor

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Untuk mengantisipasi Kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas saat malam hari,Kapolsek Cibungbulang AKP ZULKERNAIDI S.sos M.M Gelar Apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (Patroli KRYD) di halaman apel mapolsek Cibungbulang, Sabtu (08/4/2023)

Dalam rangka meningkatkan kesiap siagaan mengantisipasi gangguan ketentraman dan ketertiban umum di wilayah hukum Polsek Cibungbulang dipimpin oleh Pawas Kanit Reskrim Iptu NANA SUJANA Melakukan Monitoring Untuk penindakan dengan sasaran : 1. Anak muda yg nongkrong di jalan tanpa ada tujuan, 2. Tawuran remaja, 3. Pelaku Curas, Curat Curanmor, 4. Arak arakan yang akan membangunkan sahur (sahur on the road), Yang Berlokasi di simpang galuga, perumahan citoh, perumahan Perumnas Dramaga jalan raya Sukamaju Cibungbulang.

Di Duga Hendak Gelar Aksi Tawuran kelompok remaja ini di bubarkan Polsek Cibungbulang Polres Bogor Polda Jabar
Dari hasil Penindakan tersebut polsek cibungbulang berhasil melakukan penyitaan sepeda motor yang ditinggal pemilik yang diduga akan melakukan tawuran, Selanjutnya Kanit reskrim Iptu Nana Sujana Melakukan himbauan kepada anak anak yg nongkrong di sepanjang jalur wilayah Hukum Polsek Cibungbulang dan Membubarkan anak muda yg diduga akan Melakukan tawuran / balap liar, Serta mengamankan salah satu orang yang membawa minuman keras jenis ciu, dan selanjutnya yang bersangkutkan di bawa ke Mako Polsek Cibungbulang, Ungkapnya

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K. M.H melalui Kapolsek Cibungbulang Akp Zulkernaidi S.sos M.M, Menyatakan Polsek Cibungbulang tetap konsisten melaksanakan Patroli KRYD malam dengan menempatkan personil standby di beberapa perempatan jalan,dan hunting selektif menindak tegas para remaja yang suka tawuran dan masyarakat pembuat keresahan, Namun tetap dilaksanakan secara humanis

“Kegiatan tersebut dilakukan gabungan bersama Koramil, Satpol PP kecamatan,Linmas dan Pokdar Kamtibamas. Kapolsek Cibungbulang memploting Personil dengan mengerah Patroli Samapta, Reskrim, Bhabinkamtibmas Dan anggota Intel.

Kapolsek Cibungbulang Kondusifitas Kabupaten Bogor dibulan suci Ramadhan tentunya menjadi harapan semua orang, Dan kehadiran POLRI ditengah masyarakat pada waktu malam hari sangat terasa diperlukan kehadirannya sehingga keamanan dan ketertiban tetap terjamin oleh POLRIā€¯ ucapnya, di halaman Polsek Cibungbulang Polres Bogor, Sabtu (08/04/2023).

Sumber Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *