Relawan Indonesia Bersatu Usung Prabowo-Gibran (IBU PRABU) Mengucapkan Selamat Merayakan Idul Fitri 1445 H

JAKARTA -MEDIAPOLRINEWS.COM

Relawan Indonesia Bersatu Usung Prabowo-Gibran (IBU PRABU) memberikan ucapan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriyah Semoga tali persaudaraan sesama organ relawan senantiasa terjalin erat hingga pintu keberkahan Allah SWT terbuka lebar bagi karier kedepannya.

Sementara itu, Linda Koordinator 5 Wilayah Se kalimantan Relawan IBU PRABU menyampaikan ucapan perayaan Idul Fitri kepada seluruh relawan semoga di momentum lebaran ini dapat mempererat talisilaturahmi.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan baik yang saya sengaja maupun yang tidak disengaja. Semoga kita bisa membuka lembaran pertemanan yang baru dan penuh berkah”. Ungkapnya

Ditambahkannya, dalam bulan ramadhan ini supaya tetap menjaga toleransi dan saling mendukung agar kedepannya tetap lebih baik lagi.

“Semoga rasa kekeluargaan dan toleransi yang telah berkembang di relawan ini bisa terus terbina dengan baik. Agar senantiasa menjadi tim yang supportif dan positif”. Tuturnya

Mari tetap bisa harmonisasi dan toleransi yang telah berjalan selama Ramadan. Semoga kita bisa senantiasa bekerja sama dengan baik.

Merayakan hari yang suci ini, ada baiknya sucikan hati kita terlebih dahulu. Mari sucikan hati dengan saling memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *