• Sab. Jul 20th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

Rangkaian Kegiatan Hari Bhayangkara ke-78, Polda Banten Gelar Doa Bersama Lintas Agama

ByMarjuddin Nazwar

Jun 29, 2024

Serang Banten,MEDIAPOLRINEWS.COM

Polda Banten menggelar doa bersama lintas agama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan di Aula Serbaguna pada Jumat (28/06)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol. M. Sabilul Alif diikuti PJU Polda Banten, Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Fierman Sjafirial Agustus, pengurus Bhayangkari Daerah Banten dan tamu undangan serta tokoh agama Provinsi Banten.

Dalam kesempatannya Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto mengungkapkan kegiatan ini diikuti oleh para pemuka dan tokoh agama yang ada di Banten

Kita melaksanakan doa bersama lintas agama ini diikuti oleh para personel Polda Banten dan TNI beserta para pemuka atau tokoh agama Islam, Kristen Hindu dan Budha yang merupakan contoh persatuan kebinekaan di Polda Banten dalam beragama yang menjadi pondasi kuat dalam persatuan ucap Didik.

Didik juga menyampaikan bahwa pihaknya meminta doa dari para tokoh agama yang telah hadir dalam kegiatan doa bersama lintas agama tersebut. Tentunya kami juga memohon doa dari para tokoh dan pemuka agama agar seluruh personel Polda Banten diberikan keselamatan dan kekuatan untuk dapat melaksanakan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat tambahnya.

Diakhir, Didik mengatakan kegiatan doa bersama ini dilaksanakan serentak oleh Polda seluruh Indonesia. “Kegiatan ini dilakukan secara virtual dan serentak yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tutupnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *