Radian Azhar Mendapat Dukungan Luas dalam Pemilihan Dewan Kota Kelurahan Pejagalan: Suara Masyarakat Menguatkan Peluang Kandidat

JAKARTA UTARA, MEDIAPOLRINEWS – Pemilihan Dewan Kota (Dekot) di Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, akan dilaksanakan pada Sabtu, 1 Juni 2024. Pemilihan ini diharapkan berlangsung dengan lancar dan kondusif. Salah satu kandidat yang menonjol dalam pemilihan ini adalah Radian Azhar, 55 tahun, yang mendapatkan Nomor Peserta 1. Radian, seorang warga asli Pejagalan, telah mendapatkan dukungan luas dari masyarakat setempat.

Radian Azhar adalah seorang wiraswastawan yang dikenal sebagai pemilik Pabrik Injection Molding. Dalam kampanyenya, Radian mengusung misi perubahan dengan latar belakangnya sebagai seorang pengusaha sukses. Dukungan signifikan dari para Ketua RT dan RW, yang mencapai 90%, menunjukkan besarnya kepercayaan masyarakat terhadap visinya.

“Salah satu fokus utama saya adalah mendukung kelancaran program Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dengan intensitas komunikasi yang proaktif. Saya berencana untuk selalu turun langsung ke masyarakat guna memastikan aspirasi dan kebutuhan warga benar-benar terakomodasi,” ujar Radian kepada media, Jumat (31/5/2024).

Radian percaya bahwa dengan mendengar dan melibatkan masyarakat secara langsung, pembangunan yang dilakukan akan lebih tepat sasaran dan sesuai dengan harapan warga.

“Salah satu fokus utama saya adalah mendukung kelancaran program Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dengan intensitas komunikasi yang proaktif. Saya berencana untuk selalu turun langsung ke masyarakat guna memastikan aspirasi dan kebutuhan warga benar-benar terakomodasi,” ujarnya kepada media, Jumat (31/5/2024).

Radian juga menyampaikan cita-citanya yang besar untuk mendirikan “Rumah Aspirasi Warga”. “Cita-cita besar saya adalah mendirikan ‘Rumah Aspirasi Warga’, sebuah tempat yang akan menjadi wadah untuk menampung dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat. Rumah Aspirasi ini diharapkan dapat menjadi jembatan antara warga dan pemerintah, memastikan bahwa setiap suara terdengar dan setiap keluhan dapat segera ditindaklanjuti,” tambahnya.

Selain sebagai pebisnis, Radian juga aktif dalam kegiatan sosial melalui Yayasan Anugerah Insan Residivist. Yayasan ini bertujuan membantu mantan narapidana dalam proses reintegrasi sosial, memberikan dukungan dan pelatihan agar mereka dapat kembali menjadi bagian yang produktif dalam masyarakat.

Pemilihan Dewan Kota yang diadakan di Kelurahan Pejagalan ini diharapkan dapat memilih anggota dewan kota yang mampu membawa perubahan positif dan menjawab kebutuhan masyarakat. Dukungan kuat dari masyarakat menunjukkan harapan besar terhadap kandidat yang berkomitmen untuk bekerja demi kepentingan warga.

Pendapat Warga dan Dukungan Komunitas Menguatkan Posisi Radian Azhar dalam Pemilihan Dewan Kota

Menjelang Pemilihan Dewan Kota (Dekot) di Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Sabtu, 1 Juni 2024, dukungan untuk salah satu kandidat, Radian Azhar, terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat. Radian, yang mendapatkan Nomor Peserta 1, dikenal sebagai warga asli Pejagalan yang memiliki komitmen tinggi untuk membawa perubahan positif di wilayahnya.

Bang Jiung (Suryana), Ketua RW 05/Kalijodo dan Ketua UMKM Kelurahan Pejagalan/Penjaringan, menyatakan harapannya agar Radian dapat membantu membangun Kampung Warna Warni serta mendukung program-program lingkungan dan UMKM. “Kami berharap Radian bisa membawa perubahan yang nyata dengan mendukung inisiatif-inisiatif lokal yang penting bagi masyarakat,” ujar Bang Jiung.

Bang Riki dari RW 04 menginginkan dan yakin bahwa Radian mampu mempererat silaturahmi dan hubungan antar RT/RW. “Radian punya kemampuan untuk menjembatani komunikasi dan mempererat hubungan antar RT dan RW. Itu penting untuk memastikan kerja sama yang harmonis dalam pembangunan,” kata Bang Riki.

Bang Sunaryo, Ketua Forum RW se-Kelurahan Pejagalan, juga memberikan dukungannya. Menurutnya, dengan latar belakang sebagai pengusaha dan pengurus yayasan, Radian akan mampu mengakomodir aspirasi masyarakat. “Radian memiliki pengalaman dan keahlian yang dibutuhkan untuk mendengarkan dan menindaklanjuti aspirasi warga,” ungkap Bang Sunaryo.

Bang Eno dari RT 15/RW 04, seorang warga yang peduli lingkungan dan program pembinaan keagamaan, juga mendukung Radian. Ia menekankan pentingnya hubungan dan komunikasi yang baik antara RT/RW dan Dewan Kota. “Dengan komunikasi yang erat, pembangunan bisa lebih tepat sasaran sesuai kebutuhan warga,” ujar Bang Eno.

Dengan komitmen dan dukungan yang kuat dari masyarakat, Radian Azhar menjadi salah satu kandidat yang diharapkan dapat membawa perubahan positif di wilayahnya. Pemilihan Dekot ini diharapkan dapat menghasilkan anggota dewan kota yang mampu menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat. Dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat menunjukkan harapan besar bahwa Radian mampu mewujudkan visinya untuk kinerja yang lebih baik.

(Teguh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *