Putra Bogor Timur Cep Entoh Siap Maju Jadi Caleg DPRD Kabupaten Bogor 2024

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Cep Entoh Sidik yang akrab dipanggil Culeng kelahiran Sukamakmur Bogor Timur berniat maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024 melalui Partai Hanura.

Culeng yang berasal dari pemuda Milenial Hanura, sudah siap menyusun strategi meraih simpati masyarakat untuk maju pada kontestasi pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Sebagai putra asli Bogor Timur yang lahir dari lingkungan arus bawah tentu menyadari begitu pelik kehidupan kaum marginal. Sehingga memantapkan tekatnya untuk maju ke bursa pemilu legislatif demi sebuah asa yang di titipkan padanya dengan harapan bisa memperbaiki segala yang kurang di masyarakat.

Culeng yang berdomisili di Desa Sukadamai ini dipastikan akan maju ke bursa legislatif 2024 mengendarai Partai Hanura, hal ini di dikuatkan setelah dirinya resmi mencalonkan diri melalui partai besutan Oesman Sapta Odeng sebagai Ketum nya.

Culeng mengatakan,Untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Bogor yang hakiki khusus nya di dapil 2, Umum nya masyarakat kabupaten Bogor sebagai putra daerah Culeng sangat antusias membangun dari berbagai aspek.

“Sekarang yang muda harus berkarya, kaum milenial harus peduli dengan berpolitik, karna kalo bukan kita siapa lagi, kalo bukan sekarang kapan lagi, membangun negri Indonesia yang tercinta ini”,Pungkasnya. (31/05).
(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *