• Kam. Jul 18th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

Program Jumat Curhat Polres Bogor Masih Mendominasi Kebutuhan Curhatan Masyarakat Kabupaten Bogor

BOGOR MEDIAPOLRINEWS – Jumat, 5 April 2024, Polres Bogor menggelar kegiatan yang bertajuk “Jumat Curhat” di Ruang Mediasi Polres Bogor. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta memberikan wadah bagi warga untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi mereka.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kabag Log Polres Bogor, Kasat Binmas Polres Bogor, Kanit Sat Sabhara Polres Bogor, serta anggota Sat Binmas Polres Bogor. Selain itu, juga dihadiri oleh warga masyarakat yang secara langsung menyampaikan curhatan mereka.

Dua warga yang menyampaikan curhatan pada kesempatan tersebut adalah Wilmar (22 tahun) dari Kampung Kompa, dan Suparno (56 tahun) dari Kampung Sukahati, yang mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap meningkatnya tindak pencurian serta perilaku anak remaja yang cenderung bermasalah di bulan suci Ramadhan.

Dalam tanggapannya, Kabag Log Polres Bogor menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan, sementara Kasat Binmas Polres Bogor memberikan himbauan kepada orang tua untuk lebih mengawasi dan mendidik anak-anak mereka. Selain itu, Kasat Binmas juga menegaskan komitmen Polres Bogor untuk terus melakukan patroli bersama warga guna mengantisipasi gangguan keamanan.

Kegiatan “Jumat Curhat” ini diharapkan dapat menjadi salah satu langkah konkret dalam membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bogor. Dengan keterlibatan aktif dari semua pihak, diharapkan situasi keamanan dapat semakin kondusif dan aman bagi seluruh masyarakat.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan harapan untuk terus memperkuat kemitraan antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Laporan Jurnalis Iwan Kurniawan

Sumber Humas Pol

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *