Polsek Rancabungur Lakukan Penyelidikan Terkait Adanya Laporan Orang Hilang Masih di Lakukan Secara Maksimal

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Memasuki Hari Ke – 5 Adanya Laporan Orang Hilang, Polsek Rancabungur Polres Bogor Polda Jabar Masih Terus Melakukan Penyelidikan Dengan Memeriksa Mantan Kekasih Korban Maupun Kerabat Dekat.
(04/07/2023)

Setelah Menerima Laporan Terkait Kejadian Hilangnya Seorang Wanita Pengantin baru warga Kampung Sindang Pala Rt/Rw 03/05 Desa Mekarsari Kecamatan Rancabungur Pada 27 Juni lalu, Polsek Rancabungur masih terus melakukan penyelidikan guna mendapatkan petunjuk keberadaan korban.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imannudin,. S.H,.S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Rancabungur Polres Bogor IPTU Hartanto Rahim,S.H menyampaikan bahwa berdasarkan Laporan Pengaduan Orang Hilang Dengan Register Laporan : LP-OH/01/VI tertanggal 27 Juni 2023 dimana Sdr. FH sebagai pelapor orang hilang atas nama Sdr. AA, perempuan, usia 21 tahun, yang merupakan istri dari pada Pelapor, maka Pihak Kepolisan melakukan upaya penyelidikan secara mendalam atas misteri hilangnya korban. Kemarin team penyidik telah memeriksa keterangan dari pelapor dan beberapa kerabat dari si korban, Polisi juga telah melakukan pemeriksaan kepada Sdr. AL yang merupakan mantan kekasih korban dimana beredar rumor bahwa korban dibawa kabur oleh mantan kekasihnya dengan motif asmara. Namun hingga saat ini masih belum ada bukti ataupun petunjuk adanya keterlibatan mantan kekasih korban atas hilangnya korban. “Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak berspekulasi atas kasus hilangnya korban, apalagi menyebarkan informasi yang tidak valid di media sosial” Ucap Kapolsek Rancabungur IPTU Hartanto.

Laporan Jurnalist Suherman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *