Polsek Parung Panjang Polres Bogor Polda Jabar Hadiri Santunan Anak Yatim Piatu Yang Di Selenggarakan KNPI Kec. Parung Panjang

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS| Dalam menjalin Sinergitas antara POLRI dan TNI dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa kabasiran Bripka m asep sopiyan, bersama PANIT RESKRIM IPDA EDI PRATIKNO Menghadiri giat santunan anak yatim piatu.dan buka bersama Minggu (02/04/2023).

Bhabinkamtibmas Bripka M asep sopiyan menghadiri santunan anak yatim piatu dari berbagai desa di kecamatan parung panjang kurang lebih ada 200 orang anak yatim yang berikan bingkisan dan santunan berupa uang.yang d laksanakan di Fest milenium city desa kabasiran kec.parung panjang kab.bogor.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh tokoh KNPI dan elemen masyarakan seperti tokoh Agama, Tokoh masyarakat ,Tokoh Pemuda,dan pemdes desa kabasiran.

“Selain itu kegiatan ini juga digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif” Sesuai arahan Bpk Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. Iman imanuddin ,SH  S.I.K., M.H.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *