Polsek Megamendung Segera Tindak Tegas Adanya Keributan Suporter Persib di Megamendung, Polisi Amankan Empat Motor dan Satu Orang Luka

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Keributan terjadi antara suporter Persib (Viking) dan sekelompok orang tak dikenal di wilayah Cipayung, Megamendung, Kabupaten Bogor, pada Minggu malam. Insiden ini memaksa pihak kepolisian untuk turun tangan guna mengendalikan situasi dan mengamankan beberapa kendaraan.

Kapolsek Megamendung AKP Dedi Hermawan,SH menjelaskan terkait Kejadian bermula saat anggota patroli Polsek Megamendung menerima laporan dari masyarakat tentang adanya keributan di daerah tersebut.

Kronologi kejadian, menurut laporan resmi Kapolsek Megamendung, Akp Dedi Hermawan, menyebutkan bahwa keributan terjadi setelah suporter Persib yang baru saja menonton pertandingan bersama, terlibat bentrok dengan kelompok lain yang tidak dikenal.

Ketika tim patroli tiba di lokasi, mereka menemukan sekelompok orang berkumpul di sekitar SPBU Cibogo. Polisi segera membubarkan kerumunan tersebut dan berhasil mengamankan empat unit sepeda motor yang diduga milik para pelaku keributan. Sepeda motor tersebut kemudian dibawa ke Polsek Megamendung untuk penyelidikan lebih lanjut.

Dalam insiden ini, seorang korban yang diketahui bernama Muhammad Kanzul Arifin (30), seorang karyawan asal Kp. Gugunung, Desa Banjawangi, Kecamatan Ciawi, mengalami luka di bagian tangan dan segera dilarikan ke RSUD Ciawi untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kami telah mengambil beberapa langkah, termasuk mencari keterangan saksi, mendokumentasikan kejadian, serta menginterogasi korban untuk mendapatkan informasi lebih lanjut,” ujar Akp Dedi Hermawan.

Kapolsek Megamendung juga menegaskan bahwa situasi saat ini sudah terkendali dan pihaknya akan terus melakukan pemantauan untuk mencegah terjadinya keributan serupa di masa mendatang. Laporan ini juga telah disampaikan kepada Wakapolres Bogor dan Kabag Ops Polres Bogor sebagai bagian dari koordinasi internal kepolisian sampai dengan berita ini dinaikkan situasi kondusif.

Pihak kepolisian mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan melaporkan segera jika menemukan aktivitas mencurigakan atau potensi keributan di wilayahnya.

Dengan adanya tindakan cepat dari pihak kepolisian, diharapkan situasi keamanan di Megamendung tetap kondusif dan keributan antar kelompok suporter dapat dicegah di masa mendatang.

Laporan Jurnalist Yunus

source Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *