Polsek Leuwiliang cek ketersediaan dan harga Sembako untuk selama bukan puasa dan jekang Idul Fitri 2023

BOGOR, MEDIAPOLRI NEWS |Kapolsek Leuwiliang didampingi Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas Cek ketersediaan dan Harga Sembako di Pasar Leuwiliang Kab.Bogor.

Kapolsek Leuwiliang Polres Bogor KOMPOL Agus Supriyanto, SH.MH di dampingi Kanit Intel Polsek Leuwilang Polres Bogor Polda Jabar Aiptu M.Sulaiman dan Bhabinkamtibmas Brigadir Taufik, SH, melaksanakan patroli kewilayahan dan memantau harga sembako di pasar leuwiliang di bulan suci ramadhan di Pasar , Selasa (28/03/2023)

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto, SH, MH Mengatakan Sejauh ini, kondisi kebutuhan pokok di Wilayah Kecamatan Leuwiliang dan Leuwisadeng masih aman namun kegiatan ini adalah langkah awal guna pencegahan dan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat.

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto, SH.MH juga mengharapkan tidak ada upaya dari pedagang lokal untuk menaikkan harga semau mereka sendiri. Hal itu dapat meresahkan masyarakat, terutama di bulan suci ramadhan dan menjelang hari lebaran permintaan barang pokok akan naik. hukum dagang itu permintaan naik harga juga akan naik. Apalagi barangnya langka,” lanjut nya.

Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr.Iman Imanuddin. SH. SIK. MH Melalui Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto, SH.MH Mengatakan Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat di bulan Suci Ramadhan dan menghadapi lebaran memang sangat penting peran aktif setiap anggota Polri khususnya yang mengemban Fungsi Intel dan Bhabinkamtibmas.

“Aktif dalam memantau perkembangan harga sembako dan indikasi penimbunan barang, yang sangat berpengaruh terhadap kestabilan situasi Kamtibmas di masyarakat. Oleh sebab itu Kapolsek Leuwiliang memimpin langsung dalam memantau harga sembako di bulan suci ramadhan menghadapi hari raya lebaran pungkas Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto, SH.MH

editor iwn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *