Polsek Klapanunggal Ungkap Pelaku Curanmor Yang Sering Beraksi di Wilayah Klapanunggal Bogor

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS| Dalam gelaran Operasi Jaran, Polsek Klapanunggal Polres Bogor kembali ungkap pelaku kasus pencurian, yang mana kali ini Polsek Klapanunggal berhasil mengungkap para pelaku pencurian kendaraan bermotor yang sering beraksi di wilayah kecamatan Klapanunggal.

Dari Dua orang pelaku yang berhasil di amankan yakni Sdr. U (43) dan Sdr. S (51) polsek Klapanunggal berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit kendraan roda dua, tujuh buah mata kunci, dua buah mata kunci dan satu buah obeng. (24/2/2023)

Kapolsek Klapanunggal AKP Irrine Kania Defi S.I.K,. M.M mengatakan bahwa dari hasil penyelidikan dan penyidikkan yang di lakukan Polsek Klapanunggal bahwa kedua orang pelaku ini mengaku telah melakukan lima kali aksi pencuriannya di lima lokasi berada di wilayah Kecamatan Klapanunggal.

“Jadi para pelaku ini dalam malakukan aksinya mengincar motor-motor yang terparkir di area parkiran toko atapun halaman rumah”, ungkap AKP Irrine Kania Defi

Atas perbuatannya para pelaku ini akan kita jerat dengan pasal 363 ayat (1) butir 3,4 Jo pasal 64 ayat (1) KUHP , dan atau pasal 481 KUHP Jo Pasal 55, 56 KUHP dengan ancaman pidana maksimal 7 tahun penjara,” tutup Kapolsek Klapanunggal Polres Bogor AKP Irrine Kania Defi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *