• Sab. Jul 20th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

Polsek Citeureup, Polres Bogor Respon Cepat Aduan Masyarakat Terkait Informasi Adanya Tawuran

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS | Polsek Citeureup Polres Bogor respon cepat aduan masyarakat melalu media sosial pada Rabu malam 29 Maret 2023 terkait informasi adanya aksi tawuran yang terjadi di wilayah Kp.Cikanteng desa Tajur Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor. (30/3/2023)

Atas informasi tersebut lah Polsek Citeureup Bersama Satpol PP berpatroli di wilayah Kecamatan Citeureup dipimpin Kanit Lantas AKP Budi Santoso SH, untuk menindak lanjutinya kabar tersebut, Dengan mendatangi lokasi yang diduga menjadi tempat berlangsungnya aksi tawuran tersebut, Namun dari Penyelidikan yang dilakukan ke lokasi tidak ditemukan adanya aksi tawuran tersebut.

Selain itu dari informasi warga setempat bahwa bahwa aksi tawuran akan di lakukan di sekitaran desa tajur, namun saat di cek ke lokasi hanya di dapati adanya remaja yang berkumpul, oleh anggota polsek Citeureup langsung di lakukan pembubaran untuk antisipasi terjadinya aksi tawuran.

Kapolsek Citeureup Polres Bogor Kompol Yufrialdi mengatakan bahwa dalam upaya mengantisipasi maraknya aksi tawuran di bulan suci Ramadhan ini pihaknya selain melakukan himbauan juga secara rutin menggelar patroli malam hingga menjelang waktu subuh,”ungkapnya.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *