Polsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar Dapat Apresiasi Atas Keamanan Lebaran Idul Fitri 1444 H / 2023 M

MEDIAPOLRINEWS, POLRES BOGOR – Situasi dari mulai Bulan Suci Ramadhan, Malam Takbir sampai dengan pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H / 2023 M pihak Kepolisian Berjibaku Dalam Melayani Masyarakat Untuk Kenyamanan Keamanan Kamtibmas.

Keadaan Arus Lalu Lintas Maunpun kegiatan warga masyarakat yang meningkat tinggi dalam hal menghindari banyaknya aksi kriminalitas di jalanan maupun di lingkungan sekitar sangat terpantau pihak Kepolisian dimanapun berada dan sudah menjadi Tanggungjawab Besar Bagi Tugas Polri bagi Masyarakat.

Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar Kompol ZULKARNAEN, S.H,. S.I.K., M.I.K.mengartakan bahwa atas arahan serta petunjuk Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. IMAN IMANNUDIN SH,.SIK,.MH selaku Personil kepolisian wajib mengemban Teguh dalam melayani mengayomi melindungi warga masyarakat dari adanya gangguan kamtibmas dansebagainya sebagai wujud kepedulian serta Tanggungjawab penuh dalam melayani masyarakat merasa nyaman aman dan tentram melakukan aktifitas hari hari Baim di jalan raya dan lingkungan.

Hasil kinerja Kepolisian sangat di apresiasi oleh warga masyarakat dengan adanya ucapan testimoni tokoh masyarakat dari KH. Ahmad Tabroni Arif Pengurus MUI Kec Cileungsi, Ustadzah Siti Rohmah,S.pd Da’i Kamtibmas Polres Bogor dan Ust Yudianto,S.pd Pengurus Yayasan Muhammadiyah kecamatan Cileungsi kabupaten atas hasil yang bisa di lihat dan dinikmati warga masyarakat menjadi aman nyaman dan kondusif dapat menikmati ibadah bulan Ramadhan sampi malam takbiran dan pelaksanaan sholat Idul fitri 1444 H / 2023 M”,Tutup Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen.

Laporan Jurnalist Iwan

Sumber Humas Polres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *