Polsek Cileungsi Dalami Aksi Pencurian Yang Terjadi Pada Sebuah Minimarket di Mekarsari

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Aksi pencurian pada sebuah minimarket yang berada di desa Mekarsari Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor terjadi Pada Senin 1 Mei 2023.

Kejadian yang baru diketahui oleh penjaga kasir sekitar pukul 05.30 Wib saat hendak membuka toko tersebut, mendapati kondisi barang-barang yang berada di dalam minimarket dalam keadaan berantakan dan beberapa barang hilang, selain itu pada bagian plafon pun dalam keadaan jebol.

Terkait kejadian pencurian tersebut saat ini pun dalam penanganan penyelidikan pihak kepolisian Polsek Cileungsi yang telah melakukan menggelar olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen S.H., S.I.K., M.I.K mengatakan bahwa para pelaku ini masuk ke dalam minimarket dengan cara memanjat pagar dan masuk ke dalam melalui bagian flapon minimarkaet dengan cara di jebol. Para pelaku sendiri berhasil membawa kabur barang-barang seperti Rokok dan Cokelat.

Saat ini proses penyelidikan pun masih kita terus lalukan, dengan mendalami rekaman CCTV yang berada di minimarket tersebut serta saksi-saksi”, Jelas Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen.

Laporan Jurnalist Iwan s

Humas polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *