Polsek Cijeruk Gelar Olah TKP, di Temukannya Jasad Seorang Pria Yang Berada DiJalanan

mediapolrinews.com | Polres Bogor – Polsek Cijeruk Bogor gelar olah tempat kejadian perkara penemuan mayat seorang laki-laki berinisial M (52) di jalan Vila Mutiara Lido, Perum Mutiara Lido Blok A7, Ds Cigombong, Kec Cigombong, Kabupaten Bogor, pada hari Kamis, 6 Juli 2023.

Korban pertama kami di temukan oleh warga yang melintas sekitar pukul 08.30 WIB, dalam posisi terlentang. Kejadian yang di laporkan kepada pihak kepolisan Polsek Cijeruk Polres Bogor tersebut pun langsung di respon cepat oleh pihak kepolisan. (7/7/2023)

Kapolsek Cijeruk Polres Bogor Kompol Hida Tjahjono, S..H mengatakan bahwa dari olah TKP yang kita lakukan tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, di duga penyebab kematian korban ini di akibatkan penyakit paru-paru serta jantung yang dideritanya, dari riwayat medis penyakit Yang di idap korban.

Keluarga korban sendiri menolak dilakukan autopsi RS dan menganggap kejadian ini sebagai musibah dan takdir, atas hal tersebut jasad korban pun langsung kita serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan secara layak”,ungkap Kapolsek Cijeruk Polres Bogor Kompol Hida Tjahjono.

Laporan Jurnalist Suherman

humas polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *