Polsek Cibungbulang Polres Bogor Polda Jabar Menggelar Sosialiasi Polisi RW dan Polisi Mengajar

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Polsek Cibungbulang Polres Bogor Polda Jabar Melancarkan Kegiatan Polisi Dan Polisi Mengajar Bertempat Di Smp Islam Al Badariyah Sebagai Tujuan Memberikan Sosialisasi Serta Penyuluhan Kepada Para Murid Yang Disampaikan Oleh Kanit Lantas Iptu Erna Tawangalun S.H. Dan Kanit Intelkan Iptu Ali Nurdin S.H., M.Pd (29/5/2023).

Pada Kegiatannya Iptu Erna Dan Iptu Ali Menyampaikan Bahaya Tentang Narkoba Beserta Dampak Negatif Yang Ditimbulkan Bagi Diri Sendiri Dan Orang Lain yaitu Orang Tua dan Keluarga, Entah akan berdampak efeknya mulai dari Jangka Pendek Ataupun Jangka Panjang. Jelasnya

Selain Itu juga Kami pun Mensosialisasikan Terkait Bahayanya Tawuran Pelajar Yang Sedang Marak Terjadi dan juga Kami menghimbau kepada seluruh Murid Serta Para Guru untuk dapat berperan Aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya tempat tinggal dan masing-masing dan khususnya Sekolah, yaitu salah satunya dengan aktif dalam kegiatan Remaja Peduli Pos Kamling dan di Sekolahan Terbentuk Satgas Pelajar menghindari adanya gesekan dan perkelahian antar sekolah lain. Maka segera Laporkan kepada kami pihak Kepolisian terkait situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayahnya melalui call center (021) 110 Polres Bogor Polda Jabar, Kami Siap menerima laporan terkait hal tersebut pun nantinya akan langsung melakukan tindak lanjut laporan informasi tersebut”, tutupnya.

Laporan Jurnalist Soby Irawan.

Sumber Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *