Polsek Cibinong Polres Bogor Amankan Puluhan Remaja Diduga Hendak Tawuran Saat Gelar Patroli KRYD

BOGOR, CIBINONG, MEDIAPOLRINEWS – Aksi gerombolan remaja (gangster) diduga hendak tawuran di sekitaran lampu merah RSUD Cibinong kabupaten Bogor, berhasil diamankan pihak Polsek Cibinong saat menggelar Kegiatan Patroli Rutin Yang Ditingkatkan (Patroli KRYD)Sabtu dini hari (8/4/2023).

AKP Waluyo,SH,MH mengungkapkan, Bahwa kelompok pemuda tersebut yang berasal dari beberapa wilayah diduga gangster yang ingin membuat keonaran di wilayah hukum Polsek Cibinong Polres Bogor, tuturnya.

Melihat aksi tersebut, warga sekitar dan ormas mengejar dan mengepung mereka, merasa terdesak hingga berlari tunggang langgang kearah RSUD Cibinong yang ternyata jalan tersebut buntu, hingga pada akhirnya mereka terpojok tidak bisa lari lagi, kemudian dapat kita amankan, ungkapnya.

Menindak lanjuti kejadian tersebut, Polsek Cibinong Polres Bogor bersama TNI , Satpol-PP, POKDAR dengan di bantu Ormas melakukan pengamanan kepada kelompok tersebut , mereka kemudian kami giring ke Polres Bogor untuk dilakukan pemeriksaan dan dilokasi kejadian tidak ditemukan senjata tajam, jelasnya.

AKP Waluyo menambahkan,Kami akan terus berupaya menciptakan rasa aman terhadap masyarakat terlebih di bulan suci Ramadan seperti sekarang ini,tambahnya.

Kami dan seluruh jajaran Polsek Cibinong tidak akan memberikan kesempatan bagi para pembuat onar dan tindak kan kriminal wabil khusus di wilayah hukum sektor Cibinong,”tutupnya.

Sumber Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *