Polsek Cariu Polres Bogor Polda Jabar melaksanakan kegiatan penerimaan dan pembagian Zakat Fitrah bersama dengan Dewan Kemakmuran Masjid Jami Nurul Iman

BOGOR, MEDIAPOLRI NEWS|Bhabinkamtibmas Desa Cibatutiga Polsek Cariu Polres Bogor Polda Jabar Brigpol Agung Budiman melaksanakan kegiatan penerimaan dan pembagian Zakat Fitrah dengan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Jami Nurul Iman Bapak Ustd. Arta Ganda di Kp. Cibojong RT. 004 RW. 002 Desa Cibatutiga Kec. Cariu Kab. Bogor. (19/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut tersebut Bhabinkamtibmas ikut membantu menerima Zakat Fitrah dan membantu untuk pedistribusian hasil Zakat.

Dengan kegiatan tersebut diharapakan terjalin silaturahmi yang sangat baik dengan tokoh agama termasuk masyarakat dengan kriteria penerima Zakat.

Kapolres Bogor *AKBP Iman Imannudin, S.H., S.I.K., M.H* melalui Kapolsek Cariu Kompol Victor G Hamonangan, S.E,.M.H. menjelaskan “melalui kegiatan tersebut (penerimaan dan pembagian zakat) masyarakat bisa lebih merasakan kehadiran (polisi) disetiap kegiatan masyarakat dengan tujuan salain memberikan rasa aman, nyaman juga dapat dirasakan rasa senang dimasyarakat dengan keaktifan kegiatan anggota polri terutama Bhabinkamtibmas” Ujar Kapolsek Cariu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *