• Sab. Jul 13th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

Polsek Babakan Madang Polres Bogor Polda Jabar Gerak Cepat Tangkap Para Remaja Yang Viral Konvoi Membawa Sajam

ByRedaksi

Apr 3, 2023

BOGOR, MEDIAPOLRI NEWS|POLRES BOGOR – Menanggapi viralnya aksi sekelompok remaja yang berkonvoi dengan sepeda motor dan membawa sajam jenis pedang, Pihak kepolisian Polsek Babakan Madang Polres Bogor Polda Jabar bergerak cepat dengan berhasil menangkap para remaja tersebut, pada Minggu 3 April 2023.

Yang mana dari penyelidikan yang dilakukan, Pihak kepolisan berhasil mengamankan sebanyak 5 orang remaja berinisial MR (17), SY (15), IK (16), CR (17) dan MR (16) dari kelima remaja tersebut pun berhasail di amankan dengan barang bukti satu unit sepeda motor yang di gunakan para remaja tersebut dari hasil pelacakan Plat Nomor Kendaraan Sepeda Motor tersebut Berhasil di ketahui Pihak Kepolisian. (3/4/2023)

Kapolsek Babakan Madang Polres Bogor Polda Jabar AKP Susilo Tri Wibowo S.H.,M.H mengatakan bahwa dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan yang kita lakukan bahwa aksi para remaja tersebut di lakukan bukan pada hari Minggu dinihari 2 April 2023, melainkan kejadian tersebut terjadi pada kamis Kamis 23 Maret 2023, saat awal Ramadhan lalu.

Dari pemeriksaan yang kita lakukan juga kita dapati bahwa kejadian tersebut merupakan aksi perkelahian antar kampung yang terjadi di Kecamatan Babakan Madang. Sementara itu Kelima remaja tersebut pun telah kita lakukan pemeriksan di mapolsek Babakan Madang Polres Bogor, serta para orang tua dari masing-masing remaja tersebut juga kita lakukan pemanggilan, ungkap Kapolsek Babakan Madang AKP Susilo Tri Wibowo.

Editro iwn

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *