Polres Metro Depok Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri-Polri Presisi

DEPOK, MEDIAPOLRINEWS | Guna meringankan beban masyarakat ditengah lonjaknya bahan pokok (sembako) di bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023 M, atas instruksi Kapolri Polres Metro Depok menyalurkan 300 paket bantuan kemanusiaan untuk negeri terhadap masyarakat di kp Sukadamai Tapos Cimanggis Depok. Selasa (28/3/2023).

Menurut Kombes Ahmad Fuady Bantuan kemanusiaan tersebut dari kapolri untuk masyarakat di bulan suci Ramadhan, “kami bagikan untuk masyarakat yang berdampak naiknya bahan pokok pada bulan ramadhan 2023”,jelas Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady di cimanggis Depok, Selasa (28/3).

Adanya bantuan kemanusiaan tersebut Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady menyampaikan, “Adanya bantuan kemanusiaan ini dari bapak kapolri. Mudah mudahan bermanfaat bisa membantu dalam pelaksanaan ibadah bulan suci ramadhan, ini adalah bentuk nyata kehadiran polri sebagai mana instruksi presiden untuk misi kemanusiaan”,ujar Fuady.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Danramil cimanggis letkol phanton Hengky mangaraja panjaitan kasat Reskrim polres metro Depok AKBP yogen Haroes Baruno, kapolsek cimanggis kompol Arief, perwakilan camat dan kelurahan.

Ditempat yang sama selaku Ketua paguyuban KUM ( Kelompok masyarakat aster) Parlindungan mengucapkan terima kasih kepada kapolri dan jajaran polres Depok atas bantuan ini layak dan tepat sasaran karena masyarakat kami benar berdampak atas lonjakan harga pada bulan ramadhan dan menjelang idul pitri dan belum pulih nya perekonomian dampak dari covid 19″,tutup parlindungan.

( Editor : Iwan/ redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *