• Sab. Jul 13th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

Polres Kayong Utara Respon cepat datangi TKP Kebakaran Hutan, tentang Aduan Masyarakat

SUKADANA, POLDA KALBAR, MEDIAPOLRINEWS – Polres Kayong Utara Kasat Binmas dan Personil Polres Kayong Utara mendatangi adanya aduan masyarakat tentang adanya titik api di Kawasan Hutan Di Pangkalan Pendaratan Ikan di Ds.Sutera Kec. Sukadana Kab. Kayong Utara, Selasa (11/04/2023).

Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K, melalui Kasat Binmas Iptu Hartono mengatakan bahwa telah melakukan pengecekan berdasarkan Informasi dari Masyarakat terkait adanya titik api di sekitar Kawasan Hutan di Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Desa Sutera Kec. Sukadana Kab. Kayong Utara,

Lanjutnya setelah mendapatkan informasi tersebut langsung menghubungi Instansi Terkait yaitu Pihak BPBD dan UPT KPH Wilayah Kayong Utara Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan untuk bersama memantau serta mengantisipasi penyebaran titik api tersebut, untuk sumber api masih dalam penyelidikan, namun tidak berapa lama api berangsur padam. Kasat Binmas menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk tidak membakar Hutan/lahan, tutup Hartono. (Red)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *