Polres Bogor Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2024

BOGOR – MEDIAPOLRINEWS. Giat Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2024 dipimpin oleh Pimpinan Apel, Waka Polres Bogor, KOMPOL R. Adhimas Sriyono Putra, S.IK., M.M., dan yang menjadi Komandan Apel Kanit Gakkum Sat. Lantas Polres Bogor, IPDA Ferdhyan M, S.H.

Dalam kegiatan apel ini dilakukan penyematan pita operasi dan pin keselamatan kepada perwakilan peserta yang melaksanakan operasi keselamatan Lodaya 2024

Dalam amanatnya, KOMPOL Adhimas Sriyono Putra.,S.I.K.,MM mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Keselamatan Lodaya 2024 yang berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 4 hingga 17 Maret 2024.Serta menegaskan pentingnya kerjasama untuk menciptakan keselamatan lalu lintas dan mengingatkan seluruh anggota untuk mengedukasi masyarakat, menghindari sikap arogansi, serta memastikan kegiatan berjalan tanpa pelanggaran.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, menurunkan angka fatalitas korban kecelakaan serta menurunkan angka pelanggaran lalu lintas.

Semoga dengan ini Operasi Keselamatan Lodaya 2024 dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan keselamatan lalu lintas di wilayah Kabupaten Bogor.

Laporan Jurnalis – Sobi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *