Polisi Evaksuasi Jasad Pria Yang di temukan di Aliran Sungai Cipamingkis Sukamakmur Bogor

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Warga Desa Sirnajaya Kecamatan sukamakmur Kabupaten Bogor dikejutkan dengan di temukannya sesosok mayat di aliran Sungai Cipamingkis Pada minggu pagi, 7 Mei 2023.

Mayat berjenis kelamin pria tersebut ditemukan oleh seorang warga yang hendak menaiki angkot, melihat adanya sesosok pria tanpa busana Menyangkut di sebuah batu besar yang berada di aliran sungai cipamingkis.

Kejadian yang langsung di informasikan
pihak kepolisian Polsek sukamakmur Polres Bogor tersebut pun langsung menindak lanjuti, yang mana personil kepolisan yang mendatangi lokasi kejadian pun langsung melakukan evakuasi terhadap jasad korban.

Kapolsek Sumakmur Polres Bogor Iptu Sutopo Pranolo mengatakan bahwa Jasad pria tersebut merupakan warga Desa Wargajaya kecamatan sukamakmur. Dari informasi yang kami dapatkan dari anak korban langsung, Bahwa ayahnya tersebut telah menghilang sejak Kamis 4 Mei 2023, dan baru di temukan saat setelah menerima informasi di temukannya sesosok mayat pria di aliran sungai cipamingkis. yang tak lain merupakan ayahnya sendiri.

Atas permintaan keluarga, Jasad korban sendiri langsung kita serahkan kepada pihak keluarga korban untuk langsung dimakamkan, dan diperkirakan korban sedang mandi dan mengalami sakit”, jelas Iptu Pranolo.

Laporan Jurnalist Jajat.

Sumber Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *