Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Gelar Rakor dan Pemilihan Ketua Panitia HPN 2023

BOGOR – Kelompok Kerja Wartawan (PokWan/Pokja Wartawan) Kabupaten Bogor bersama jajaran serta anggota Pokja Wartawan menggelar rapat koordinasi di Sekretariat Pokja Wartawan Komplek BCE Kabupaten Bogor, Jum’at, (20/01/2023). Rapat koordinasi ini di mulai pada pukul 15.00 Wib sampai dengan selesai, di ketahui oleh dewan pembina. Acara tersebut untuk membahas persiapan tempat dan lokasi di Bogor timur yang terpilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) 2023.

Selain itu, dalam rapat ini sekaligus pemilihan/penunjukan ketua panitia. disampaikan Ketua Pokja Wartawan Em Liswandi perkembangan untuk menyukseskan agenda tahunan wartawan seluruh Indonesia ini berharap akan berbeda.

Jhon Kenedy pemimpin redaksi media Publikasi Nasional sebagai ketua terpilih menyampaikan usulan pelaksanaan perayaan Hari Pers Nasional di adakan di wilayah kabupaten Bogor Timur, dan sudah sangat siap untuk menjadi tuan rumah HPN 2023. Dikatakan, akan berkoordinasi dengan semua pihak instansi untuk menyukseskan event nasional ini. Apalagi, katanya, Botim memiliki lokasi yang bernuansa alam dan dalam penyelenggaraan kegiatan nasional nanti akan berbeda.

“Saya akan upayakan dengan semaksimal mungkin, ini pengalaman pertama saya sebagai ketua panitia. Terimakasih untuk semua jajaran atas kepercayaannya mohon kerjasamanya dengan kompak dan bertanggung jawab.”Ucapnya Jhon Kenedy

Saya berharap kita bisa menyukseskan penyelenggaraan HPN 2023 di wilayah botim,” ucap Jhon Kenedy saat dikonfirmasi

Dikatakan Sekjen Pokja Wartawan Ahmad Syarif, dalam rapat koordinasi dengan ini, pihaknya juga setelah membahas terpilihnya ketua panitia dan lokasi tempat membahas juga menjelang acara akan adakan perlombaan bagi anggota Pokja Wartawan Kabupaten Bogor serta santunan kepada anak yatim di wilayah penyelenggaraan nanti.

Selain itu, Syarif juga menawarkan sejumlah kegiatan yang bisa masuk dalam rangkaian kegiatan HPN nanti.

Dalam kesempatan ini, Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Em Liswandi menyambut gembira paparan dan semangat ketua panitia terpilih dengan persiapan yang akan mulai dilakukan. Ketua Pokja Wartawan (Pokwan) berharap kegiatan HPN 2023 dapat memberi manfaat bagi masyarakat setempat. Apalagi rekan-rekan di botim belum mendapat giliran menjadi tempat pelaksanaan HPN.

“Kami juga berharap dengan kondisi ini yang semakin sangat memprihatinkan, kegiatan HPN 2023 dapat diselenggarakan dengan baik dan tentu kita berharap Pj bupati dan jajaran di Pemkab Bogor, khususnya Camat-Camat, bisa hadir secara langsung,” kata Em Liswandi.

Selanjutnya, berbagai kegiatan perlombaan akan digelar di kantor sekretariat Pokja Wartawan menjelang acara puncak Hari Pers Nasional 2023 pada 9 Februari 2023. Beberapa di antaranya permainan-permainan seperti tahun tahun kemarin,

Hadir dalam acara rapat koordinasi internal tersebut, Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Em Liswandi selaku Penanggung Jawab Hari Pers Nasional, Sekjen Pokja Wartawan, Ahmad Syarif, dan jajaran lainnya. Serta Jhon Kenedy sebagai ketua panitia pelaksana kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023.

Sementara itu surat tembusan akan di sampaikan melalui humas struktur kepanitiaan dan di bantu oleh jajaran/anggota Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor.

(Ysp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *