Pilpres Usai, Badan Relawan Prabowo Solid Kawal Pemerintahan Baru

JAKARTA,MEDIAPOLRINEWS.COM

Badan Relawan Prabowo (BRP) yang menaungi 178 organ relawan menggelar acara syukuran pada Kamis (7/3/2024) di Markasnya, Gedung Ratu Prabu 1, Jakarta Selatan. Acara tersebut merupakan wujud rasa syukur telah usainya pemilu dengan damai dan tidak ada hal ganguan yang signifikan juga berdasarkan hasil Quick Count dan Real Count Pemilu 2024 yang menerangkan kemenangan paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.
Acara syukuran dihadiri ratusan orang yang merupakan pengurus dan perwakilan setiap organ relawan yang berada di bawah naungan BRP. Hadir juga dalam acara tersebut Dewan Pembina BRP Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun, Dewan Penasehat Laksda TNI (Purn) Soleman B. Ponto, S.T., M.H dan Kris Budihardjo, Ketua Umum BRP Laksda TNI (Purn) Dr. Ir. Eko Djalmo Asmadi, Waketum BRP A. Bayu Putra, Ketua Harian BRP Irjen. Pol. (Purn) Dr. Adnas, M.Si, Sekjen BRP K.P. Sudiarto, S.H., M.Hum dan sejumlah pengurus lainnya.
“Acara ini merupakan wujud syukur atas keberhasilan Pemilu 2024 yang berjalan damai serta keberhasilan dari perjuangan para relawan dalam mengawal dan mengantar kemenangan Prabowo-Gibran,”kata Ketua Umum BRP Laksda TNI (Purn) Dr. Ir. Eko Djalmo Asmad dalam sambutannya.
Ditambahkannya hal ini akan berlanjut pada sabtu sore 9/3 yang bertempat di Discovery Hotel Ancol – Jakarta Utara dimana nantinya dari 178 organ yang di naungi oleh BRP akan diundang kembali untuk menerima piagam sertifikat penghargaan dari Badan Relawan Prabowo, Ujarnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *