Pihak Kepolisian Tindak Lanjut Peristiwa Diduga Penganiayaan

POLRES BOGOR – MEDIAPOLRINEWS. Senin 05 Februari 2024 Telah Dilaporkannya Dugaan Penganiayaan Di Kampung Cimayang Dua Rt. 09/04 Desa Cimayang Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor Pada Pukul 19.00 WIB terhadap 2 (dua) orang korban Sdr AK (52) dan Sdr MSF (22) oleh Pelaku yang Berhasil Kabur.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi,.S.SOS,.MM menjelaskan dimana yang dialami Korban Ialah
Sdr AK (52) warga Kp Cimayang Kec Pamijahan Kab Bogor mengalami Luka sobek dibagian punggung, dan Korban Sdr MSF (22) Kp Cimayang Kec Pamijahan Kab Bogor mengalami Luka
sobek bagian sikut sebelah kanan 8 jahit.

Menurut Keterangan Para Korban peristiwa terjadi Pada Pukul 18.30 WIB dimana Terdengar Teriakan Maling Dari Warga, Kemudian Para Korban Keluar Rumah Dan Melihat Seorang Pria yang tidak dikenal Berlari Hingga Terjatuh dari sepeda motor roda dua, Lalu Sdr MSF (22) Menendang Pria Yang Tengah Berlari tersebut Hingga Tersungkur Dan Sdr AK (52 Menangkap Seorang Pria Tersebut, akan tetapi Dari Arah Belakang tiba – tiba Ada Seorang Pria Yang Diduga Rekannya Menebaskan Golok Yang Mengenai Punggung Sdr AK (52) Melihat Hal Tersebut Sontak Sdr MSF (22) Mencoba Menolong Sdr AK (52) Namun Sikutnya Terkena Tebasan Golok juga , Kemudian Para Pelaku Kabur Dengan Meninggalkan Sebuah Motor Yang Ditendang Oleh Korban Sdr MSF.

Para Korban Telah Dilarikan Ke rumah Sakit RSUD Leuwiliang Untuk Dilakukan Tindakan Medis Lebih Lanjut, Sementara Sepeda Motor Roda Dua Yang Berada Di TKP Dibakar Oleh Warga Setempat, Adapun Barang Bukti Yang Ditemukan Adalah Sebuah Motor Yg Hangus terbakar, Satu Buah Kunci Motor Tersebut, Dan satu Buah Kunci Letter T. Sementara Kami Masih Mendalami Kejadian Ini Dan Masih Mengumpulkan keterangan Saksi – saksi, mengecek apakah ada CCTV di sekitar Lokasi TKP Dan mengamankan Barang Bukti lain di Polsek Cibungbulang,Tutup Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi.

Laporan Jurnalis – Sobi Irawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *