PERSONIL POLSEK PULAU MAYA KARIMATA IKUT DOA BERSAMA DI PELABUHAN TANJUNG SATAI

Kayong Utara – MEDIAPOLRINEWS. Kanit Patroli Polsek Pulau Maya Karimata Bripka Partono dan Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Maya Karimata Briptu sunardi ikut Doa Bersama Warga Desa Tanjung satai, Kecamatan Pulau Maya Kabupaten Kayong Utara, doa bersama di Pelabuhan Tanjung Satai, 22 September 2023.

Seluruh warga Desa Tanjung satai acara Doa Bersama Tahunan karena Dipercayai Doa Tersebut Mampu Menolak Bala dan lain sebagainya.

Tokoh Agama Dusun Tanjung Desa Tanjung Satai, Bpk.Murni, Selaku Pembaca Doa, dalam doa bersama tersebut, Beliau menyampaikan harapan semoga ke depannya Desa Tanjung satai semakin maju, subur, para Nelayan maupun petani bisa lebih sejahtera, dan warganya lebih guyub dan kompak.

Kapolsek Pulau Maya Karimata Ipda SR Sembiring Menyampaikan ” Dengan doa Tersebut semoga apa yang di harapkan warga Desa Tanjung Satai melalui doa bersama tersebut Semoga di ijabah Oleh Tuhan sang pencipta”, dan kegiatan ini merupakan Kegiatan Tradisional di Desa Tanjung Satay Pulau Maya, tiap tahun dilaksanakan, dalam menyambut musim Nelayan di bulan Oktober ini, agar dilimpahkan Keselamatan, Kesehatan dan Rejeki bagi Nelayan Desa Tanjung Satay Pulau Maya, ” Pungkasnya”

(Red – Team) Polri News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *