Personel Polsek Pulau Maya Karimata Laksanakan Pengamanan Sholat Jum’at

Kayong Utara – MEDIAPOLRINEWS. Personel Polsek Pulau Maya Karimata Aipda Roby bersama rekan kerjanya Bripka Partono melaksanakan Pengamanan Kegiatan Sholat Jumat bertempat di Masjid Nurul Bahriyah Desa Tanjung Satai Kecamatan Pulau Maya Kabupaten Kayong Utara, Jum’at (22/09/2023).

“Pengamanan kegiatan ibadah bagi umat muslim yang dilaksanakan rutin di hari Jumat ini tentunya perlu dilaksanakan pengamanan dari Pihak Polri Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang tengah melaksanakannya,”Ungkapnya.

Aipda Roby mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Salah satu tugas pokok Polri didalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sebagaimana diatur dalam undang-undang nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Sehingga pada saat pelaksanaan Sholat Jum’at tersebut bisa berjalan degan lancar, tertib serta aman tanpa ada gangguan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Ipda SR Sembiring mengatakan “Pengamanan ini Kami laksanakan dari Pihak Polsek Pulau Maya Karimata secara rutin setiap Jum’atnya serta pada pelaksanaan acara  perayaan hari besar Islam lainnya yang di laksanakan di Masjid ini.

Pengamanan yang kami Laksanakan ini bertujuan agar tetap terjaganya Stabilitas Kamtibmas dalam keadaan Aman Kondusif serta tindak pidana/kejahatan di Wilayah Kerja Kami,” ungkapnya.

(Red – Polri News)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *