Persiapan Deklarasi Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Adakan Pelatihan Baris Berbaris Anggota Dari Lima Kecamatan

BOGOR, MEDIAPOLRINEWS – Pelatihan PPB ormas Pemuda Pancasila di Cicadas jl. Raya Mercedes Benz tepatnya di halaman rumah kediaman ketua pemimpin anak cabang (PAC Pemuda Pancasila) guna persiapan pelantikan dan deklarasi pemilu damai di gedung tegar beriman yang akan di selenggarakan pada Rabu nanti 11 Oktober 2023.

Organisasi masyarakat pemuda pancasila Dalam rangka pelatihan baris berbaris (PBB) itu melibatkan anggota dari 5 kecamatan di kabupaten Bogor.

Untuk persiapan pelantikan majelis pimpinan cabang pemuda Pancasila kabupaten Bogor (MPC PP Kab. Bogor), pemuda Pancasila mengadakan pelatihan baris berbaris (PBB) di halaman kantor ketua dewan pimpinan cabang Kecamatan Gunung Putri kabupaten Bogor, pada Kamis, (28/09/2023).

Daulat Harahap Ketua Majelis pimpinan cabang pemuda Pancasila kabupaten Bogor di kegiatan acara mengatakan, “Untuk persiapan pelantikan majelis pimpinan cabang pemuda Pancasila kabupaten Bogor (MPC PP Kab. Bogor)”,ucapnya.

“Pelatihan baris berbaris ini kita melibatkan anggota dari 5 kecamatan yang ada di kabupaten Bogor”,kata Daulat

Lanjut Daulat, “Harapan saya terkait dengan ada pelatihan PBB ini intinya edukasi buat mereka pribadi, ya supaya mereka memahami dengan etika berorganisasi dan terkait dengan aturan-aturan organisasi Pemuda Pancasila”,Jelasnya.

“Pelantikan nanti Alhamdulillah kita sudah mencapai 70% sekaligus kita mau deklarasi pemilu damai, diacara nanti akan dihadiri 3000 anggota pemuda Pancasila se kabupaten Bogor”, Ujarnya.

Adapun Program jangka pendek kedepannya yaitu terkait dengan rakercab sama diklat kaderisasi”,tutupnya.

(Yunus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *