Pemudik Lebaran Idul Fitri 1444 H/ 2023 M Mengapresiasi Kinerja Polsek Cariu Polres Bogor Polda Jabar

MEDIAPOLRINEWS, Polres Bogor – Giat pemantauan arus lalin Pos Gatur Cariu melaksanakan Pelayanan dan pengaturan bagi pengguna jalan raya yang melaksanakan mudik ataupun arus balik mudik dalam rangka membangun dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat. Rabu (26-04-2023)

Berakhirnya Bulan Suci RAMDHAN Warga Masyarakat Dengan Suka Cita dari mulai Menyambut Hari Raya Idul Fitri di Malam Takbiran Sampai dengan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H/2023 pun sangat Meriah, dan tidak lepas dengan adanya pengamanan dari Pihak Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Cariu Polres Bogor Polda Jabar Yang terus Berjibaku Melayani Mengayomi dan Melindungi Warga Masyarakat Kabupaten Bogor Yang Melaksanakan Ibadah Suci Ramadhan Sampai Warga masyarakat Yang Akan Mudik dan Merayakan Malam Takbir dan Sholat Idul Fitri pun Merasakan Aman Nyaman Tentram Karena kondisi situasi yang kondusif dan juga warga masyarakat pendatang.

Kapolsek Cariu Polres Bogor Polda Jabar Kompol Victor Gatot, SE,SH,MH mengatakan bahwa atas arahan serta petunjuk Kapolres Bogor Polda Jabar
Bpk. Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imannudin,. S.H,.S.I.K,.M.Hkegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperkuat dan memperkokoh sinergitas POLRI di wilayah hukum Polsek Cariu umumnya Polres Bogor Polda Jabar Sinergi dengan Warga masyarakat luas.

Kami pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Cariu Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor, pemudik yang melakukan arus balik mudik oleh Sdr Bpk Ridwan alias Ewok asal Kabupaten Cianjur yang akan melaksanakan arus balik mudik ke Daerah Jakarta. Bapak Ridwan alias Ewok menyampaikan terima kasih banyak terhadap Kinerja kepolisian khususnya Polisi yang bertugas di Pos Gatur Cariu Polres Bogor Polda Jabar.

atas Apresiasinya yang telah di berikan kepada kami Polri dan semoga kamipun akan terus semaksimal mungkin bisa terus melayani mengayomi melindungi warga masyarakat dalam menciptakan situasi serta kondisi yang aman nyaman tertib dan kondusif,” tutup Kapolsek Cariu Kompol Victor Gatot,SE,SH,MH.

(Guh)

Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *