Pemdes Gunung Sari Ajak Masyarakat Jalin Silaturahmi, Buka Puasa Bersama Sekaligus Musdes

BOGOR. CITEUREUP, MEDIAPOLRINEWS – Rangkaian kegiatan Ramadhan yang rutin diselenggarakan oleh pemerintah desa gunung sari, sekaligus melakukan musyawarah desa (MUSDES). Acara ini sebagai ajang silaturahmi berbagi kebersamaan antara perangkat desa dan warga masyarakat sekitar, berbagi menuju amal kebaikan dengan sesama insan dengan membagi-bagikan takjil di jalan raya sekitar kantor pemerintah desa Gunung sari. Minggu, (24/03/2024).

Kepala desa Uwes Wijaya mengikuti di kegiatan berbagi takjil beserta perangkat desa lainnya, dan didampingi Babinsa, Babinkamtibmas (bimas), hadir juga MUI serta kader PKK bersama jajaran lainnya.

Kemudian, dilanjutkan dengan acara buka bersama yang bertempat di Aula Desa Gunung Sari Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor.

Disampaikannya pemerintah Desa Gunung Sari, “Dalam acara forum buka puasa bersama ini menjadi sarana informasi program-program desa yang akan dilaksanakan di tahun 2024 kedepan khususnya terkait penambahan 144 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Bantuan Langsung Tunai Dana Desa 2024 (BLT DD)”,Ujar Kades Uwes Wijaya

Dalam acara menjalin tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan ini, kepala desa Uwes Wijaya berharap, “Semoga jalin silaturahmi ini bisa bersinergi”,tutupnya.

(Yunus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *