• Jum. Jul 12th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

Pastikan Aman, Personil Polsek Badau Berikan Pengamanan Saat Pengesahan Warga Baru PSHT

ByRedaksi

Jun 28, 2023

KAPUAS HULU, KALBAR, MEDIAPOLRINEWS – Personil Polsek Badau Polres Kapuas Hulu berikan pengamanan saat pengesahan atau wisuda warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Badau, prosesi pengesahan itu sendiri dilaksanakan di Dusun Badau I tepatnya pada halaman surau Nurul Huda dan kediaman bapak Munasir, Senin (26/6/2023).

Puluhan orang warga PSHT dari berbagai Rayon Ranting nampak memadati lokasi pengesahan PSHT di Dusun Badau I Kecamatan Badau. Kehadiran mereka merupakan wujud solidaritas dan dukungan kepada calon warga baru yang akan diwisuda.

“Polsek Badau melaksanakan pengamanan pada lokasi pengesahan dengan menerjunkan 2 (dua) Bhabinkamtibmas dan 2 (dua) personil Sabhara, hal ini kita lakukan guna menghindari dan mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan terlebih beberapa waktu lalu tersiar berita telah terjadi bentrok antar pesilat di suatu wilayah, kami harapkan hal ini tidak terjadi di Kecamatan Badau,” kata Kapolres Kapuas Hulu melalui Kapolsek Badau AKP. Supriyanto, Selasa (27/6/2023).

Selanjutnya, AKP Supriyanto mengatakan disamping melaksanakan pengamanan, anggotanya juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Seperti yang Brigpol M. Syafrudin salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Badau sedang membaur bersama warga PSHT saat waktu istirahat dengan memberikan imbauan kamtibmas pada warga PSHT untuk bersama menjaga kamtibmas di Kecamatan Badau,” ujar AKP Supriyanto.

(Linda)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *