• Sab. Jul 13th, 2024

Media Polri News

Cepat Tepat Akurat

Musrenbang RKPD Tahun 2025, Camat Gunung Putri : Permasalahan dan Isu Strategis Daerah Maupun Nasional

Musrenbang RKPD Tahun 2025

GUNUNG PUTRI, BOGOR – Pemerintah kecamatan gunung putri melakukan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025, untuk Pembangunan Infrastruktur Strategis Dalam Meningkatkan Daya Saing Daerah, bertempat di Canisius Camping ground Gunung Putri, Desa Karanggan Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat. Pada Kamis, (7/03/2024).

Kurnia indra, selaku camat Gunung Putri saat ditemui, pembangunan Infrastruktur Strategis untuk meningkatkan daya saing di Daerah, Sehingga Musrenbang kecamatan gunung Putri Tahun 2025 ini merupakan forum strategis antar pelaku pembangunan”,ujarnya

“Diharapkan mampu menjaga konsistensi usulan prioritas pembangunan sebagaimana yang telah disepakati bersama dalam berbagai forum penjaringan aspirasi masyarakat dengan melandasi permasalahan dan isu strategis daerah maupun nasional,”tukasnya Camat Gunung Putri.

Selanjutnya, Camat Gunung Putri akan memprioritaskan pembangunan-pembangunan di wilayah kecamatan gunung putri terutama jalan rusak, jembatan dan penyumbatan saluran air yang mengakibatkan banjir jalan rusak, yang mengakibatkan menganggu aktivitas warga setempat dan pada umumnya pengguna jalan lainnya.

(Nus)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *