Mitra PIP CV. Perisai Abadi Memberikan Bantuan 2 Ton Beras Kepada Masyarakat Desa Tempilang

BANGKA BARAT mediapolrinews.com |Dalam rangka keperdulian CV, Prisai abadi memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Tempilang, semoga bermanfaat di tengah krisis melanda Babel.

Mitra PIP CV. Prisai Abadi menyerah kan bantuan sembako sebanyak 2 ton beras kepada masyarakat desa Tempilang, yang mana bantuan sembako hari ini di serah kan secara simbolis oleh mitra PIP kepada perwakilan masing-masing desa pada hari Sabtu, tanggal 15/10/2022, pukul 10. wib.

Yang mana bantuan tersebut akan di bagikan di tiga titik desa, masyarakat Tempilang yaitu desa tanjung niur,, desa, benteng kota, dan desa air lintang kec, Tempilang Bangka barat,

Semoga dengan bantuan ini  harapan kami kedepan nya tali silaturahmin kita jauh lebih baik , rasa keperdulian kita kepada sesama pun jauh lebih tinggi ,dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Tempilang.

Harapan kami kedepannya semoga CV, PERISAI ABADI dengan berbagai bisa meringankan warga setempat dan kami bisa berbagiĀ  kepada masyarakat -masyarakat di tempat lain.

( Yns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *