Miing Bagito : Indonesia akan Menjadi Negara Super Power Baru

Kota Bekasi,mediapolrinews – Memang semua partai memiliki visi dan misinya tetapi berbeda beda. Partai Gelora mempunyai target Indonesia menjadi Super Power Baru . Miing mengatakan sebagai bangsa butuh perubahan agar adil dan sejahtera bagi masyarakatnya, kedepannya minimal sebagai Super Power Baru. Target lima besar dunia setelah USA, Rusia, China, dan India.

Bila melihat geografis Indonesia seluas 8 negara Eropa, lautnya seluas midetarania dan penduduknya nomor 4 , Sumber daya alamnya luar biasa China (Tiongkok) kemari menambang batu bara dan nikel, USA dan Canada menambang emas.

Konsep (geopolitik) strategis di lintasi laut berbagai kapal harus bayar ke Indonesia . Yang kaya harusnya Pemerintah dulu baru rakyatnya makmur, ujarnya. Jumat malam (9//6/2023) di restaurannya.

Untuk target parlemen 4% sama dengan 24 kursi (orang) tetapi partai Gelora menargetkan 7% sama dengan 40 kursi (orang) DPR RI.

Hasil riset (oppurnity) rakyat menginginkan partai baru. Sebab 9 partai yang exciting, tidak memiliki perubahan (tidak muncul).Menuju ” Sosial Justice ” bagi masyarakat akibat tidak puas (gelisah) ke Pemerintah maka partai Baru ini perlu untuk meraih kekuasaan dari rezim melalui pemilu.
“Aparatur sekarang lebih melihat medsos (youtube, instagram, tik tok ) dan lainya. Hal ini bisa mengambil alih tugas wartawan yang sebagian jembatan dari masyarakat ke pemerintah melalui pemberitaannya, ”tambahnya.

Pers sebagai kekuatan ke empat (4) setelah legislatif yudikatif, legislatif serta
kekuatan demokrasi lain, yaitu pers.

(Wala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *