Menjaga Kamtibmas Polsek Pulau Maya Karimata Bersilaturahmi Dan Mengajak Warga Masyarakat Desa Dusun Besar Untuk Bersinergi

Kayong Utara, MEDIAPOLRINEWS.com

Bhabinkamtibmas Desa Dusun Besar Kec Pulau Maya Kab Kayong Utara, Aipda Rumus melaksanakan kegiatan silahturahmi dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat Desa Dusun besar , dalam bersinergi menjaga kamtibmas menuju Pemilu aman, nyaman tertib, sejuk dan kondusif kepada warga Desa Dusun Besar Kec Pulau Maya Kab. Kayong Utara Kalbar, Sabtu (30/10/2023).

Kapolres Kayong Utara Polda Kalbar AKBP ACHMAD DHARMIANTO, S.H. , S.I.K. selalu menekankan kepada seluruh Personil Polres Kayong Utara Polda Kalbar yang mana saat ini melalui Kapolsek Pulau Maya Karimata, Polres Kayong Utara, Polda Kalbar IPDA SR SEMBIRING, menerangkan, “Melalui kegiatan silahturahmi ini, sambang dan sosialisasi tentang kamtibmas baik yang dilakukan para Bhabinkamtibmas ini kedesa desa, diharapkan dapat terjalin kemitraan Sinergi antara Pihak Kepolisian dengan masyarakat, bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah masing – masing dan saat ini masuk di wilayah Desa Dusun Besar, Kec. Pulau Maya, Kab. Kayong Utara”
Dalam kegiatan ini diperlukan partisipasi semua pihak dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dan sangat terasa manfaatnya, sehingga kamtibmas di wilayah masing – masing akan aman, nyaman, tertib dan kondusif”,
menghimbau kepada seluruh Warga Desa Dusun Besar Kec Pulau Maya, Kab Kayong Utara, dan selalu untuk melakukan koordinasi maupun penggalangan kepada tokoh-tokoh politik dan pihak panitaa pemilu agar selalu menciptakan pemilu yang aman damai, dan sejuk. Untuk masalah pemasangan banner dan baleho para calon, Polsek Pulau Maya Karimata akan berkoordinasi langsung dengan Panwascam Kecamatan Pulau Maya Karimata, untuk menindak lanjuti, perihal tersebut, Polsek Pulau Maya Karimata melalui Bhabinkamtibmas Aipda Rumus siap mengawal dan menjadi penengah bagi masyarakat dan pemerintah Desa Dusun Besar dan Desa Dusun Kecil , dalam menyelesaikan permasalahan Kamtibmas yang ada dengan cara mengutamakan bermusyawarah dan mufakat untuk mencari One Solusi, sehingga permasalahan Kamtibmas yang ada dapat terselesaikan dengan baik, selain itu juga Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada Masyarakata Warga Desa sehingga terjalin kerjasama dan Sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, Selama kegiatan berlangsung aman, tertib dan terkendali.

Tutup Kapolsek Pulau Maya Karimata IPDA SR SEMBIRING.

Sumber Humas Polsek Pulau Maya Karimata

(LINDA/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *